Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Salman Alfarid resmi menjadi pemain baru Persebaya Surabaya. (Instagram/@persebaya)

Bolatimes.com - Salman Alfarid tak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru usai dilepas Persija Jakarta. Pemain jebolan Garuda Select itu kini resmi bergabung Persebaya Surabaya.

Kabar dilepasnya Salman oleh Macan Kemayoran --julukan Persija-- disampaikan melalui akun Instagram resmi klub, @persija, Kamis (21/2/2022). Salman menjadi pemain kedelapan yang dibuang Persija.

Sebelumnya, Persija mengumumkan berpisah dengan Ichsan Kurniawan, Yoewanto Setya Beni, Adixi Lenzivio, Novri Setiawan, Iman Fathurrahman, Ikhwan Ciptady, dan Ahmad Bustomi.

Baca Juga:
Pantai hingga Gunung, Marc Klok Sebut Latihan Shin Tae-yong Keras Sekali

Sehari berselang, Persebaya Surabaya mengumumkan berhasil mendapatkan Salman Alfarid. Tim asuhan Aji Santoso itu mengontrak Salman selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

"Signed and sealed Salman Alfarid. Selamat datang Salman di keluarga besar Persebaya," tulis akun @officialpersebaya, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Prestasi Erik ten Hag, Murid Pep Guardiola yang Latih Manchester United

"Salman berposisi sebagai bek kiri. Mantan pemain timnas U-19 ini dikontrak dengan durasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan. Give your best Salman! Salam satu nyali!," sambungnya.

Selain Salman Alfarid, Persebaya juga resmi mendatangkan Januar Eka yang sebelumnya bermain untuk Badak Lampung FC di Liga 2 2021.

Sementara Persija sudah tiga pemain didaratkan. Mereka adalah Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, dan Firza Andika.

Baca Juga:
Kemenangan Mahal Barcelona atas Real Sociedad, 4 Bek Alami Cedera

Load More