Rauhanda Riyantama
Bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata (tengah). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Hansamu Yama akhirnya resmi berseragam Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan. Mantan bek Bhayangkara FC itu dikontrak Macan Kemayoran selama semusim.

Sebelum Hansamu, Persija sudah mendatangkan dua pemain. Adalah sosok Hanif Sjahbandi dari Arema FC dari Firza Andika dari Tira Persikabo.

Hansamu menerangkan alasannya menerima pinangan Persija. Selain karena tim besar, tidak ada pemain yang bisa menolak tawaran main di Persija.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia vs Myanmar, Thailand vs Vietnam

"Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija," kata Hansamu dilansir dari laman resmi klub, Rabu (6/4/2022).

"Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija," ucap jebolan program SAD Indonesia itu.

Persija nampaknya cukup serius menatap musim depan menyusul kegagalan mereka di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:
Liverpool Ogah Boyong Erling Haaland, Jurgen Klopp Realistis: Harganya Mahal Banget!

Ditargetkan tembus tiga besar, tim kesayangan Jakmania ini hanya finis di posisi delapan klasemen akhir BRI Liga 1. Padahal, Persija berstatus juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Manajemen Persija juga tidak memperpanjang kontrak Pelatih Sudirman beserta 10 staf lainnya. Selain itu, manajer Bambang Pamungkas kontraknya juga tak diperpanjang.

Masih menjadi misteri siapa sosok juru formasi Persija untuk musim depan. Rumor menyebut Paul Munster akan menukangi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Baca Juga:
4 Pemain Senior yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021

Load More