Irwan Febri Rialdi
PSIS Semarang resmi rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - PSIS Semarang punya ambisi besar di Liga 1 2022/2023. Klub yang memiliki julukan Laskar Mahesa Jenar itu bertekad merebut gelar juara liga.

PSIS Semarang pun akhirnya resmi mendatangkan dua pemain berlabel bintang di Liga 1. Ia adalah pemain Persabaya, Taisei Marukawa dan Pemain Arema Malang , Carlos Manuel dos Santos Fortes.

Taisei Marukawa membeberkan perihal kepindahannya dari Persebaya ke PSIS Semarang. Selain kontranya dengan bajul ijo selesai, pemain asal Jepang itu menyebut cocok dengan visi Laskar Mahesa Jenar di musim depan.  

Baca Juga:
Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2022: Indonesia Masuk Grup A

"Saya senang bergabung dengan PSIS Semarang saya ingin klub ini jadi juara, dan Saya bergabung di sini," ujar Taisei Marukawa di Semarang, Jumat (1/4/2022).

Selain itu Pemain Arema Malang Carlos Manuel dos Santos Fortes juga menyatakan tak sabar segera bermain dengan pemain terbaik di liga 1 Taisei Marukawa.

"Saya bergabung dengan PSIS semarang, saya senang akan bermain dengan pemain terbaik musim ini Taisei Marukawa. Alasan saya gabung ada marukawa, dan motivasi klub ingin juara," ujar Fortes.

Baca Juga:
Aji Santoso Resmi Bertahan di Persebaya, Perpanjangan Kontrak 2 Musim

Diketahui, PSIS Semarang serius untuk mempersiapkan tim di musim depan. Laskar mahesa jenar punya ambisi besar yaitu itu berniat merebut gelar juara dari Bali United.

"Akhirnya kita memiliki pemain untuk menutup kelemahan kita, yaitu striker dan gelandang. Kita dapat Fortes dan Taisei Marukawa," kata Junianto. 

(Suara.com/Budi Arista)

Baca Juga:
Shin Tae-yong Fokus Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19, Strategi Belakangan

Load More