Luthfi Haekal Munawar
Persib Bandung merayakan kemenangan atas PSIS Semarang.(Foto: Instagram @persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung berhasil menaklukan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (27/02/2024) dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim mengerahkan kekuatan penuh karena menargetkan kemenangan 3 poin agar tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara.

Setelah di pertandingan sebelumnya Persib Bandung mendapatkan hasil imbang dan gagal menaklukan Barito, nampaknya kemenangan atas PSIS Semarang ini menjadi momentum untuk tetap eksis berada dalam asa perebutan championship series.

Di sisi lain, pertandingan bertensi tinggi tersebut nampaknya menjadi hari dari pemain jangkung Persib Bandung Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame banyak menjadi sorotan karena penampilannya yang ngotot dan banyak menciptakan peluang bagi tim sepanjang pertandingan.

Ini terbukti dari kontribusinya yang menyumbang 1 gol dan 2 asist, dimana saat terciptanya gol pertama ia hampir membuat gol tetapi malah membentur Lucas yang menjadikannya gol bunuh diri Lucas.

Dengan kemenangan atas PSIS Semarang ini, Persib Bandung berhasil merangsak naik menyalip PSIS Semarang di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 45 poin.

Sementara PSIS Semarang harus rela turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 43 poin. 

Load More