Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Aksi Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-23 saat behadapan dengan Australia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan akhirnya kembali bergabung timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Sebelumnya Marselino Ferdinan harus membela klubnya lebih dulu. Sebab, pemain berusia 17 tahun ini sudah menjadi sosok kunci di kubu Bajol Ijo.

Namun sayangnya Persebaya terhempas dari persaingan untuk merebut gelar juara Liga 1, sehingga Marselino akhirnya diizinkan terbang ke Korea Selatan bergabung dengan Garuda Nusantara.

Baca Juga:
3 Alasan Paul Munster Bisa Jadi Rebutan Klub Liga 1

Jelang menghadapi Korea Selatan U-19 untuk kedua kalinya, Marselino Ferdinan sudah ikut dalam sesi latihan yang dipimpin langsung Shin Tae-yong.

Tenty dengan ketambahan gelandang bertalenta ini, akam menambah kekuatan timnas Indonesia U-19. Pasalnya, di laga awal Ronaldo Kwateh cs kalah telak dengan skor 7-0.

Menatap pertandingan kedua melawan Korea Selatan U-19, Marselino Ferdinan menyerukan agar rekan-rekannya bermain dengan percaya diri.

Baca Juga:
PT LIB Minta Restu Peserta Liga 1 Gelar Laga Persik Kediri vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Gelandang serang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. (Dok. LIB)

"Yang terpenting buat teman-teman harus percaya diri dan berani. Dan yang terpenting bermain dengan hati," ucap Marselino dikutip dari akun YouTube PSSI yang tayang Selasa (29/3/2022).

Pemain kelahiran tahun 2004 ini berharap bisa memberikan performa terbaik ketika melawan Korea Selatan. Ia tidak menargetkan skor tertentu.

Sementara itu, pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan akan berlangsung pada Selasa (29/3/2022) di DGB Daegu Bank Park pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:
Profil Bogor LavAni, Tim Voli Milik SBY yang Ukir Sejarah Usai Juara Proliga 2022

Load More