Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain Bali United merayakan keberhasilan juara Liga 1 2021. (Dok, Bali United)

Bolatimes.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta restu kepada peserta Liga 1 untuk menggelar laga Persik Kediri vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

PT LIB memohon persetuan kepada 17 tim Liga 1 untuk menggelar pertandingan pamungkas tersebut di markas Bali United.

Seperti diketahui Bali United saat ini sudah dipastikan menjadi juara Liga 1. Namun, sesuai regulasi musim ini, tim tidak bisa bermain di kandang mereka sendiri.

Baca Juga:
Harry Maguire Berulah di Sesi Latihan Timnas Inggris, Jordan Henderson Syok

Dalam surat permohonan yang ditandatangani Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita disebutkan beberapa pertimbangan mengapa pertandingan tersebut harus digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta. Salah satunya karena akan banyak undangan yang menghadiri pertandingan pamungkas tersebut.

Selain itu, posisi Bali United yang sudah dipastikan menjadi juara turut menjadi alasan LIB. Oleh sebab itu, mereka meminta pengertian dari semua peserta Liga 1 musim ini.

"Perkenankanlah kami PT LIB menyampaikan permohonan persetujuan kepada 17 tim BRI Liga 1 untuk dapat menggelar pertandingan Persik Kediri vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta," bunyi pernyataan LIB.

Baca Juga:
Pamitan dari Tira Persikabo, Ciro Alves Hijrah ke Persib Bandung?

LIB memberikan waktu kepada 17 tim BRI Liga 1 untuk memberikan jawaban. Jika sampai, Senin 28 Maret 2022 pukul 18.00 WIB tidak memberikan jawaban akan dianggap sepakat.

"Jika tidak ada tanggapan terkait permohonan kami, maka kami anggap sebagai konfirmasi persetujuan," sambungnya.

Selain digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, partai Bali United vs Persik Kediri disebut juga boleh dihadiri penonton. Namun, belum ada pernyataan resmi dari PT LIB tentang hal itu.

Baca Juga:
Profil Timnas Kanada, Negara yang Lolos ke Piala Dunia Usai Penantian 36 Tahun

Load More