Husna Rahmayunita
Aksi striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif saat bobol gawang Arema FC dan menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Wonderkid Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan bangga timnya berhasil membungkam Arema FC pada lanjutan Liga 1, Rabu (23/2/2022) malam. Ia mencolek Samsul Arif.

Diketahui, Samsul Arif menjadi juru selamat Persebaya saat menghadapi Arema FC pada Derby Jawa Timur semalam lewat gol tunggalnya.

Persebaya menang seusai striker veteran tersebut mencetak gol pada menit ke-80. Gol tersebut menjadi pembeda, skor 1-0 untuk kemenangan Bajul Ijo bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Leeds, Tottenham Dikalahkan Burnley

Menjadi penentu kemenangan Persebaya, Samsul Arif mendapat pujian dari rekan setimnya, Marselino Ferdinan yang tak ikut berlaga akibat akumulasi kartu kuning.

Marselino memention sang senior sembari menuliskan pujian berbahasa Jawa.

"Ngerii Cak Sull," tulis Marselino sembari menyematkan emoji tersenyum dan menangis.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Atletico Tahan Imbang Man United, Benfica Gagal Menang Kontra Ajax

Tak berselang lama, unggahan itupun dibalas oleh Samsul Arif dengan tulisan menggelitik.

"Suwun koncoku ngerjakno PR (Terima kasih temanku ngerjain PR --red)," balas striker berusia 37 tahun itu.

Jadi penentu kemenangan Persebaya atas Arema FC, Samsul Arif dipuji Marselino Ferdinan. (Instagram)

Kini, Persebaya Surabaya telah mengoleksi 51 poin dari 27 pertandingan, selisih dua poin dari Persib Bandung dan Bhayangkara FC di peringkat tiga dan empat yang baru akan memainkan laga pekan ke-27 pada 25 Februari mendatang.

Baca Juga:
Profil dan Biodata EVOS Rachel, Si Cantik Idola Para Wibu

Sementara Arema FC, kekalahan ini membuat posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 2021 kian terancam. Singo Edan sejauh ini telah mengumpulkan 55 poin, terpaut satu poin dari Bali United di peringkat kedua yang baru akan memainkan laga pekan ke-27 pada Kamis (24/2).

Load More