Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain Persela Lamongan. [dok. Times Indonesia]

Bolatimes.com - Link live streming Madura United vs Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2022/2022. Pertandingan Madura United vs Persela sedang berlansung.

Pertandingan Derby Jawa Timur digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/2/2022) petang dan bisa disaksikan secara live streaming.

Tentunya, baik Madura United maupun Persela Lamongan memburu kemenangan untuk menambah tiga poin meski sejumlah penggawa absen.

Baca Juga:
Bale Tertawakan Hazard Tak Jadi Main Lawan Bilbao Meski Sudah Pemanasan

Madura United menatap laga ini dengan modal positif setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan pada akhir Januari lalu sebelum laga kontra Persipura Jayapura ditunda karena Covid-19.

Sementara di kubu Persela, mereka akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk mengakhiri hasil buruk. Sampai saat ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah melewati 13 pertandingan tanpa satupun mengamankan kemenangan di Liga 1.

Terakhir kali Persela memetik tiga poin pada musim ini terjadi pada pekan kesembilan saat menjegal Persik Kediri dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Cek Fakta: Benarkah Pratama Arhan Diminati Klub Serie A Italia Lazio?

Alhasil, Persela saat ini terjebak di zona degradasi dengan perolehan 17 poin dari 22 laga. Sementara Madura United jauh lebih baik yakni berada di posisi 11 dengan 25 poin.

Meski punya misi bangkit, Persela dipastikan tak akan mudah merebut tiga poin dari pertandingan ini. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir dengan Madura United, mereka tak pernah menang.

Persela tercatat kalah tiga kali dan dua lainnya berakhir imbang. Hasil imbang itu terjadi beruntun pada Piala Menpora 2021 dan pertemuan pertama di Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Tanpa Pemain Abroad, Timnas Indonesia Ditarget Juarai Piala AFF U-23 2022

Untuk menyaksikan laga, link live streaming Madura United vs Persela Lamongan bisa diakses di sini.

Load More