Irwan Febri Rialdi
Para pemain Arema FC. [dok. Arema FC]

Bolatimes.com - Arema FC hanya berbagi poin usai ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam WIB.

Kegagalan Arema FC mendulang tiga poin membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 rawan tergeser.

Singo Edan --julukan Arema FC-- saat ini ada di posisi teratas dengan raihan 41 poin dari 20 laga. Namun, mereka hanya berselisih satu angka dengan Bhayangkara FC di posisi kedua, yang belum memainkan laga pekan ke-20 mereka.

Baca Juga:
Bali United Hajar Persita 2-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Arema FC juga hanya berjarak dua poin dari Persebaya Surabaya di peringkat ketiga, yang juga baru bermain 19 kali. Kebetulan, Bhayangkara FC akan bentrok melawan Persebaya pada Selasa (18/1/2022) esok.

Sementara itu dengan tambahan satu poin, PSIS kini menempati peringkat keenam dengan 31 poin dari 20 laga.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Arema FC dan PSIS Semarang sudah tampil ofensif sejak pertandingan dimulai. Kedua tim bermain terbuka demi bisa mendapatkan gol pertama.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC, Kick Off Pukul 20.45 WIB

Di babak pertama, kedua tim cukup imbang dalam hal penguasaan bola. Namun, tidak ada gol yang tercipta sampai dengan turun minum meski ada beberapa peluang didapat kedua tim.

Adapun di babak kedua pertandingan masih cukup sengit. Beberapa peluang kembali didapat PSIS dan Arema FC, namun gol belum kunjung lahir.

Kedua tim sangat baik dalam menjaga lini pertahanan. Sulit bagi kedua kesebelasan membongkar pertahanan lawan masing-masing, sebagaimana baik PSIS maupun Arema FC, terutama PSIS, tampak bermain hati-hati dan enggan mengambil risiko sepanjang laga.

Baca Juga:
Profil Jeong Seok-seo, Penerjemah Shin Tae-yong yang Diisukan Mundur

Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen terbaru Liga 1. (Flashcore)

 

Baca Juga:
Disambut saat Tiba di Korea Selatan, Begini Reaksi Asnawi Mangkualam

Load More