Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic pada laga BRI Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) petang WIB. [dok. PT Liga Indonesia Baru]

Bolatimes.com - Bali United membungkam Persita Tangerang dengan skor 2-0 di laga lanjutan Liga 1, Senin (17/1/2022) malam. Berikut klasemen terbaru Liga 1, usai Bali United menang.

Pertandingan antara Bali United vs Persita Tangerang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Tuan rumah berhasil naik peringkat seusai menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Kini, Bali United ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 38 poin, menggulingkan Persib Bandung. Adapun Persita Tangerang, bertahan di peringkat kesembilan dengan 25 poin dari 20 laga.

Baca Juga:
6 Pemain Indonesia yang Berkarier di Eropa, Tak Cuma Egy dan Witan

Jalannya laga

Sejatinya Bali United dan Persita Tangerang sama-sama saling serang untuk mencetak gol sejak awal laga.

Ada beberapa peluang cukup bersih yang didapat Bali United dan Persita di babak pertama. Hanya saja, peluang-peluang bagus tersebut tak bisa dimanfaatkan kedua tim hingga turun minum yang berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga:
Dikritik Haruna Soemitro, Penerjemah Shin Tae-yong Update Ini di Instagram

Di babak kedua, Bali United dan Persita masih saling serang. Kedua tim sama-sama bermain terbuka untuk bisa menjebol gawang lawan masing-masing.

Namun, Bali United praktis memang lebih mendominasi di babak kedua ini. Akan tetapi, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan masih terus kesulitan membobol gawang Persita.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu Bali United akhirnya lahir juga pada menit ke-87. Mendapat bola liar umpan Muhammad Rachmat, Privat Mbarga sukses menjebol gawang Persita.

Baca Juga:
Media Vietnam Bahas Kritik Pedas Haruna Soemitro ke Shin Tae-yong

Unggul 1-0 membuat Persita kehilangan fokus. Tidak lama setelah gol pertama itu, Bali United membuat skor jadi 2-0. Kali ini giliran Rachmat mencetak gol pada menit 90.

Tidak ada gol lagi tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Bali United berhasil mengalahkan Persita 2-0.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 usai Bali United membungkam Persita Tangerang.

Baca Juga:
5 Kiper Top yang Tampil di Piala Afrika 2021, Ada Kiper Chelsea

Klasemen terbaru Liga 1 usai Bali United Bungkam Persita. (flashscore)

 

Load More