Husna Rahmayunita
Aksi Wonderkid PSIS Semarang, Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia U-19 (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan angkat bicara jelang pertandingan kontra Malaysia di Grup B Piala AFF 2020.

Pratama Arhan mengaku Skuad Garuda akan bekerja kerasa dan memberikan penampilan maksimal saat hadapi Malaysia.

Pemain belakang Timnas Indonesia tersebut memastikan jika kondisi seluruh pemain baik jelang laga pamungkas untuk merebut tiket ke semifinal.

Baca Juga:
Singgung Pemain Impor, Gelandang Malaysia Pede Hadapi Timnas Indonesia

Apalagi timnya sudah mendapatkan materi dari pelatih Shin Tae-yong untuk memantapkan strategi. Menurutnya, Timnas Malaysia adalah rival kuat.

"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," kata Arhan dalam rilis PSSI.

Seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia juga telah melakukan kunjungan ke Stadion Nasional, Singapura yang notabene menjadi tempat duel melawan Malaysia.

Baca Juga:
Egy Maulana Bisa Tampil Lawan Malaysia? Ini Kata Shin Tae-yong

Kunjungan sekitar 15 menit ini, untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti. Tentu ini memudahkan skuad Garuda dalam hal evaluasi.

Adapun Timnas Indonesia akan melawan Malaysia dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/2021)/

Sejatinya, hasil seri sudah cukup membuat skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia-- lolos ke babak berikutnya. Sementara Malaysia butuh kemenangan untuk ke semifinal.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Bisa Tampil Lawan Malaysia

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More