Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, memberikan tantangan untuk timnas Indonesia untuk bermain menyerang melawan tim berjuluk Golden Star Warriors.

Park Hang-seo mengatakan bahwa timnas Indonesia punya perkembangan lebih baik dibandingkan laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Juni lalu.

"Dibandingkan laga yang kami menangkan di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2922 pada bulan Juni, Indonesia telah banyak berubah dari segi kekuatan," ucap Park Hang-seo dari Bongda, Selasa (14/11/2021).

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Tim Pria, Barcelona Wanita Perkasa di Liga Champions

Juru taktik berusia 64 tahun itu kemudian memuji lini serang yang ditunjukkan timnas Indonesia. Sehingga dia memberikan peringatan untuk para bek Vietnam.

"Dalam dua pertandingan terakhir, pertahanan kami tidak bermain baik. Saya pikir mungkin karena pemain berlum berkonsentrasi tinggi," ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kushedya Hari Yudo saat tampil bersama Timnas Indonesia lawan Laos di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

"Vietnam melakukan kesalahan kecil, tapi hampir kebobolan. Saya pasti mengingatkan pemain untuk lebih fikus pada pertandingan melawan Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga:
Kaesang Ajak Nadya Arifta ke Rumah Bos Rans Cilegon FC, Warganet Sinis

Lebih lanjut, Park Hang-seo juga menantang Indonesia untuk bermain menyerang ketika menghadapi Vietnam.

"Melawan Indonesia, saya ingin lawan bermain ofensif. Jika mereka mengatakan mereka bisa menyerang dengan baik di sayap, maka mainkan saja seperti itu di pertandingan melawan Vietnam," tegas Park Hang-seo.

Sementara itu, pertandingan Indonesia melawan Vietnam dijadwalkan pada Rabu (15/12/2021) pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Hadapi Liverpool, Bos Inter Milan Justru Beri Wejangan ke Mohamed Salah

Load More