Rabu, 08 Desember 2021
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 24 September 2021 | 14:04 WIB

Bolatimes.com - Chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, sudah menyiapkan bonus besar andai timnya bisa mengalahkan Persis Solo pada pertandingan pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). Tak butuh waktu lama, bonus akan langsung cair jika timnya menang.

"Bonus yang cukup besar tentunya dan langsung cair," kata Putra Siregar saat jumpa pers virtual, Kamis (24/9/2021) malam WIB.

Putra yakin timnya bisa meriah hasil maksimal melawan Persis. Meski diakuinya tidak mudah mengingat Persis punya materi pemain-pemain bintang.

Namun, AHHA PS Pati FC punya modal yang cukup bagus. Dari beberapa kali pertandingan uji coba yang dijalani, tim asuhan Ibnu Graham selalu raih hasil positif.

"Kami yakin dengan semangat, konsisten, dan persiapan yang sudah cukup lama. Kami terus berlatih, tumbuh, dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di kompetisi resmi bukan hanya di uji coba," terangnya.

Senada dengan Putra Siregar, chairman AHHA PS Pati lainnya Atta Halilintar juga optimistis raih hasil positif. Berkaca dari hasil uji coba yang dilalui, ia yakin timnya bisa mengatasi Persis Solo.

Saya lihat pemain kami punya mental yang baik. Intinya di semua laga uji coba untuk persiapan di laga resmi," ujar Atta.

"Semoga di laga resmi, walaupun Persis sangat baik, sangat bagus, skuad luar biasa, pemain bintang yang hebat dan idola kami, Persis main kandang juga, ini cobaan terbesar di match pertama."

"Tetap fokus, optimistis, apapun itu jangan dengar kata orang fokus dengan tujuan, mau maju terus. Itu yang perlu dipertahankan," pungkasnya.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

BACA SELANJUTNYA

Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Persis Solo Dihantui Sederet Rekor Buruk