Rauhanda Riyantama
Pemain Tira Persikabo nampak tertunduk lesu usai dikalahkan Arema FC. (Instagram/officialpersikabo)

Bolatimes.com - Tira Persikabo akan menghadapi Madura United di laga perdana Liga 1 2021, Jumat (3/9/2021). Pelatih Laskar Padjadjaran, Igor Kriushenko menargetkan kemenangan.

"Kami sudah siap dan tak sabar menunggu pertandingan besok. Pemain dalam mood (suasana hati-red) yang bagus. Kami berharap akan kemenangan," ujar Igor, dalam konferensi pers pralaga virtual, Kamis (2/9/2021).

Menurut juru taktik asal Belarus itu, para pemainnya memiliki kualitas untuk menundukkan lawan.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Spanyol Kalah, Vietnam Dibabat Arab Saudi

Meski pada musim ini Tira Persikabo tak lagi diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu dan Rifad Marasabessy, Igor menyebut skuadnya masih diperkuat pemain-pemain yang tak kalah bagus.

"Para pemain yang ada saat ini tidak kalah kualitasnya," tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Meski demikian, Igor tidak menutup mata dengan kekuatan Madura United. Tim lawan diyakininya juga sudah bersiap dan ingin pula meraup tiga poin.

Baca Juga:
Dipersilakan Pakai Nomor 7, Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Buat Cavani

Untuk itu, dia meminta anak-anak asuhnya agar fokus dan tak gentar selama bertempur di atas lapangan.

"Madura United itu tim kuat. Sesungguhnya hampir semua klub Liga 1 saat ini tangguh. Namun, tak ada alasan untuk takut. Kami respek, bukan takut," kata Igor.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Tira Persikabo Guntur Triaji menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap bertanding untuk menang.

Baca Juga:
Tak Terpakai di Barcelona, Miralem Pjanic Hijrah ke Besiktas

"Mudah-mudahan kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar Guntur seperti dimuat Antara.

Laga Tira Persikabo vs Madura United berlangsung pada Jumat (3/9/2021) di Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan.

Baca Juga:
Benzema Yakin Suatu Hari Kylian Mbappe akan Main di Real Madrid

Terakhir, Tira Persikabo dan Madura United berjumpa di Liga 1 2019, di mana pada musim itu, Madura United memenangi satu laga dengan skor 1-0 sementara laga lain berakhir imbang 2-2.

Load More