Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memasuki Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Striker veteran Cristian Gonzales santer dirumorkan gabung ke RANS Cilegon FC. Gonzales pun membagikan potret bersama Raffi Ahmad di tengah ramainya rumor tersebut.

Belum lama ini, Cristian Gonzales membuat konten bersama Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya. Dalam video yang diunggah Minggu pekan lalu itu, Gonzales mengungkapkan belum menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim 2021.

"Teman-teman tanya di mana saya El Loco nanti main, sampai sekarang kita belum tahu mau main di mana. Tapi, yang penting saya terima kasih banyak untuk selalu support saya," kata Gonzales.

Baca Juga:
Puji Karim Benzema saat Divaksin, Nenek 100 Tahun Dapat Kado Spesial

"Alhamdulillah ada tawaran dari beberapa tim, tapi sampai sekarang belum saya bisa jawab," imbuhnya.

Di tengah rumor bergabung ke RANS Cilegon FC, Gonzales pun membagikan potret bersama Raffi Ahmad di akun media sosialnya pada Kamis (1/4/2021). Dalam foto itu, Gonzales berjabat tangan dengan Raffi.

Cristian Gonzales bagikan potret bersama Raffi Ahmad. (Instagram/el_locogoliadorcg10_)

"Bersama saudaraku @raffinagita1717. Bismillah," tulis Cristian Gonzales di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Kode Ingin Tambah Momongan, Georgina Rodriguez Pamer Foto Gendong Bayi

Sementara itu, RANS Cilegon FC sudah menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer tim. Selain itu, pelatih kepala akan diisi oleh Bambang Nurdiansyah.

Hamka Hamzah pun sempat buka suara soal rumor bergabungnya pemain berpengalaman, termasuk pesepak bola senior Cristian Gonzales, yang bakal merapat ke klub Liga 2 tersebut.

"Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterima karena mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka dalam konferensi pers di Jakarta, seperti dimuat Antara, Rabu (31/1/2021).

Baca Juga:
Pamer Foto Berjemur, Wanda Nara Cuma Kenakan Pakaian Dalam

Load More