Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid kala mengalahkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019) malam WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Nenek berusia 100 tahun, Victorina Legaz, mendapatkan hadiah spesial dari pemain favoritnya, Karim Benzema. Victorina ketiban untung karena memuji Benzema saat dirinya disuntik vaksin.

Pada 17 Maret lalu, Victorina menerima dosis pertama vaksinasi Covid-19. Menariknya setelah jarum suntik dicabut dari lengannya, Victorina langsung membicarakan Benzema yang mencetak satu gol ketika Real Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 di Liga Champions.

"Idola saya adalah Benzema, dia bermain bagus tadi malam," ucap Victorina dikutip dari laporan media Spanyol El Pais.

Baca Juga:
Ngaku Masih Banyak Kekurangan, Asnawi Curhat Usai Debut di Ansan Greeners

Lantas setelah itu nama Victorina viral. Namanya juga sampai di telinga Benzema sendiri dan Real Madrid. Akhirnya, Benzema pun memberikan hadiah khusus kepada nenek 100 tahun yang mengaku jadi fans beratnya.

"Halo Victorina, bagiamana kabarmu? Saya mengirim pelukan bersama harapan terbaikku. Sampai jumpa lagi!" ucap Benzema lewat sebuah video yang diakhiri dengan gerakan ciuman jarak jauh.

Karim Benzema berikan hadiah untuk nenek 100 tahun.(Marca)

Victorina sendiri mendapatkan hadiah berupa jersey Real Madrid lengap dengan tanda tangan Benzema. Di sisi lain, keponakan Victorina mengkonfirmasi bahwa nenek 100 tahun itu sangat bersemangat setelah mendapatkan hadiah dari Benzema.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Kunjungi Klub Liga 3 Pasca Beli Cilegon United

"Saya tidak berpikir hadiah lain bisa membuatnya lebih bersemangat. Dia seperti remaja lagi. Ini sentuhan yang bagus dari pemain (Benzema) dan klub (Real Madrid)," jelas keponakan Victorina.

Sementara itu, Victorina merupakan sosok yang kerap mendukung langsung Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Bahkan disebutkan bahwa Victorina sudah menonton Real Madrid selama 50 tahun.

Namun sayangnya, Victorina saat ini belum bisa menyaksikan Karim Benzema dkk secara langsung di stadion. Sebab, pandemi virus corona masih belum reda sehingga suporter tidak diizinkan ke stadion.

Baca Juga:
Pakai Tumit, Intip Video Assist Akrobatik Zlatan Ibrahimovic

Load More