Irwan Febri Rialdi
Beto Goncalves membuka gol untuk kemenangan Madura United atas PSS Sleman di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Madura United menang 2-0 atas tuan rumah. [@maduraunited.fc / Instagram]

Bolatimes.com - Madura United bakal uji kemampuan di Malaysia dalam persiapan Liga 1 2020. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu mendapat undangan untuk melakoni dua laga uji coba.

Madura United akan menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) II pada 21 Januari 2020. Kemudian, tiga hari berselang, Alberto Goncalves cs bakal melawan Terengganu.

Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menyambut baik agenda uji coba tersebut. Ia memastikan bakal memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin.

Baca Juga:
Sudah Negosiasi, Persib Bandung Batal Rekrut Striker Naturalisasi Ini

Madura United akan uji coba lawan JDT II dan Terengganu. (Instagram/@maduraunited.fc).

"Ada undangan dari klub Malaysia selama Januari ini. Kami menyambut baik dan sudah konfirmasi kesediaan untuk berangkat," kata Rahmad Darmawan di Instagram resmi klub.

"19 Januari kami berangkat ke Johor untuk menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari," lanjutnya.

"Selanjutnya bertolak ke Trengganu menghadapi Trengganu FC. Kami akan maksimalkan kesempatan ini dengan baik," tutup pelatih yang akrab disapa RD itu.

Baca Juga:
Siang Ini, Bali United Terbang ke Singapura

Ini akan menjadi kali pertama Madura United melakoni pertandingan di luar negeri. Sebelumnya, mereka belum pernah berkompetisi di pertandingan resmi internasional.

Load More