Irwan Febri Rialdi
Adam Mitter. (Instagram/@adammitter5).

Bolatimes.com - Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan pemain bertahan asal Inggris, Adam Mitter, untuk memperkuat pertahanan dalam persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Perekrutan pemain yang musim lalu bermain untuk Vaour FC di Liga Kanada itu, diumumkan melalui unggahan Instagram Stories resmi klub pada Rabu.

"Dalam perjalanan ke @Persiraja_Official, untuk memenuhi panggilan klub baru saya. Saya tak sabar untuk memulai debut dan bermain bagi masyarakat Aceh," ujar Adam dalam unggahan di Instagramnya.

Baca Juga:
Sikat Valencia 3-1, Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Adam terakhir bermain di klub Kanada Premier League, Valour FC, pada musim 2018/2019. Pemain kelahiran 1993 itu membawa Valour FC di posisi lima klasemen, demikian seperti dilansir Antara.

Ia juga tidak terlalu asing dengan iklim pesepakbolaan di Asia Tenggara. Adam sempat membela klub asal Filipina Loyola FC pada musim 2015, Ilocos United pada 2017, dan Global Cebu FC pada 2018.

Pada musim 2017/2018, Adam sempat memperkuat klub asal Singapura Hougang United dan berhasil membawa klub ini finis di posisi ke-6 klasemen akhir.

Baca Juga:
Kirim Ultimatum untuk PSSI, Fahkri Husaini: Jangan Remehkan Pelatih Lokal!

Dengan bergabungnya Adam Mitter, menjadi rekrutan asing ketiga yang direkrut Persiraja Banda Aceh setelah sebelumnya mendaratkan Vanderley Junior dan Bruno Dybal.

Penulis: Reky Kalumata

Baca Juga:
Ini Pesan Fakhri Husaini pada Bagus Kahfi Cs usai Tak Lagi Melatih Timnas

Load More