Irwan Febri Rialdi
Anak Markus Horison meninggal dunia. (Instagram/@markoesharison81).

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison. Ia belum lama ini kehilangan buah hati perempuannya yang baru lahir.

Bayi itu bernama Maisara Alesna Rihihina. Dari informasi yang dibagikan Markus Horison di Instagram pribadinya, Maisara berpulang pada 20 Desember 2019.

"MAISARA ALESHA RIHIHINA..insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti. Aamiin 20122019," tulis Markus.

Baca Juga:
Liverpool Unggul 13 Poin di Puncak, Alexander-Arnold: Kami Belum Juara!

Anak Markus Horison meninggal dunia. (Instagram/@markoesharison81).

Belum diketahui secara pasti penyebab kepergian sang putri. Kabar duka itu pun menyedot rasa simpati dari para mantan pemain Timnas Indonesia, sepertiHamka Hamzah, Charis Yulianto, hingga Firman Utina.

"Inalillahi wainnalillahi rojiun..Turut berduka cita coach," tulis Charis.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita buat ayh @markoesharison81 dan istri, atas meninggalnya anak tercintanya," tulis Firman Utina.

Baca Juga:
Brendan Rodgers Sadar Timnya Masih Terlalu Lemah Buat Liverpool

"Turut berduka frend," tulis Hamka.

Selain para mantan pemain Timnas Indonesia. Doa dan dukungan juga mengalir dari mantan pemain Timnas Singapura, Baihakki Kaizan.

"Allahu Akbar.. Penghuni syurga bro.. Harap tabah dan redha," tulis mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta itu.

Baca Juga:
Bukan Uang, Presiden Borneo FC Beberkan Alasan Kepergian Mario Gomez

Markus Horison telah gantung sepatu sejak 2017 lalu. Ia saat ini meniti karier sebagai seorang pelatih. Ia menjadi pelatih kiper di Timnas Indonesia U-17.

Load More