Irwan Febri Rialdi
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka. [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium pada Januari 2020. Ia dikabarkan akan hijrah ke klub Bundesliga Jerman, Herta Berlin.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh agen Xhaka, yakni Joel Noguera. Ia juga mengaku telah berkomunikasi dengan para petinggi Arsenal terkait kepindahan tersebut.

"Begini, saya akan mengatakannya dengan jujur. Kami telah setuju dengan Hertha BSC dan ingin pergi ke Berlin," kata Noguera kepada Blick, yang dilansir Mirror.

Baca Juga:
Respons CEO PSS Sleman soal Kabar Seto Nurdiantoro Jadi Asisten Tae Yong

"Kami telah memberi tahu bos klub Arsenal Raul Sanllehi dan direktur olahraga Edu Gaspar, serta pelatih baru Mikel Arteta," lanjutnya.

"Arsenal sudah tahu semua tentang langkah-langkah ini. Pemain dan Hertha juga sudah jelas. Sekarang tinggal menyepakai biaya transfer," tuturnya menutup.

Xhaka sebelumnya memang santer dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal sejak awal November 2019, terutama setelah jabatannya sebagai kapten tim dicopot dan berseteru dengan suporter.

Baca Juga:
Liverpool Menggila dan Chelsea Tumbang, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Namun, pemain asal Swiss itu telah mendapat kepercayaan lagi di bawah manajer baru Arsenal, Mikel Arteta.

Ia bahkan dipercaya tampil penuh selama 90 menit ketika Arsenal bermain imbang 1-1 atas Bournemouth pada pekan ke-19 alias Boxing Day, Kamis (26/12/2019) di Vitality Stadium.

Baca Juga:
Digadang Jadi Asisten Shin Tae-yong, Seto Nurdiantoro: Doanya Saja

Load More