Rauhanda Riyantama
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (keempat kiri) memberikan arahan saat latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10/2019). Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memanggil 30 pemain guna persiapan mengikuti turnamen di China serta persiapan SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina pada November tahun ini. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp)

Bolatimes.com - Jelang bergulirnya SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan uji coba. Iran akan menjadi lawan tim besutan Indra Sjafri tersebut.

Uji coba melawan Iran akan berlangsung dua kali, yaitu pada 13 dan 17 November 2019. Untuk venue pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Hal ini ada perubahan dari rencana awal yang sedianya ada satu pertandingan kontra Iran bakal berlangsung di Stadion Papua Bangkit, Papua.

Baca Juga:
Tottenham Lakukan Banding Perihal Kartun Merah Son Heung-min

Laga kedua tim ini akan lebih dahulu berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Tiga hari setelahnya, venue pertandingan berlangsung di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Laga uji coba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2019. Sedangkan bagi Iran, ini sebagai persiapan mereka menuju Piala Asia U-23 2023.

Sebagai informasi tambahan, cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 akan digelar pada 26 November sampai 10 Desember 2019. Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei.

Baca Juga:
Perkara Nasib Simon, PSSI: Diputuskan usai Laga Malaysia Vs Indonesia

Mengingat lawan yang cukup berat, persiapan harus dilakukan semaksimal mungkin. Apalagi, Garuda Muda ditargetkan memperoleh medali emas.

Berikut jadwal lengkap uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Iran.

- Timnas Indonesia U-22 vs Iran, Stadion Manahan Solo, 13 November 2019

Baca Juga:
Ogah Pindah ke Bayern Munchen, Ten Hag Pilih Bertahan di Ajax

- Timnas Indonesia U-22 vs Iran di SUGBK Jakarta, 17 November 2019

Load More