Minggu, 17 November 2019
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi : Selasa, 05 November 2019 | 11:00 WIB

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur dipastikan melakukan banding atas kartu merah yang terima oleh pemain andalan mereka, Son Heung-min, dalam pertandingan melawan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (3/11/2019).

Seperti diketahui, Son Heung-min menerima kartu merah akibat melakukan tekel terhadap pemain Everton, Andre Gomes. Semula wasit tampak akan memberikan kartu kuning, tetapi berubah menjadi merah setelah melihat kondisi Andre Gomes yang patah kaki.

Tekel Son Heung-min kepada Andre Gomes. (AFP/Oli Scarff).

Bagimana tidak, Son Heung-min adalah mesin gol kedua setelah Harry Kane di Tottenham. Dari 13 penampilan di semua kompetisi musim ini, ia telah mengemas lima gol dan empat assist.

Oleh karena itu, menurut The Guardian, Tottenham telah melakukan bandung kepada FA Inggris. Klub asal London itu berharap Son Heung-min bisa mendapat hukuman yang lebih ringan.

Son Heung-min sendiri dikabarkan sangat terpukul atas yang menimpa Andre Gomes. Meski demikian, ia tetap masuk dalam daftar pemain Tottenham yang akan menghadapi Red Star Belgrade pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (7/11/2019).