Galih Priatmojo
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta berharap dapat dukungan penuh dari Jakmania saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). 

Menurunnya antusias Jakmania ditenggarai hasil minor tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Dari beberapa pertandingan terutama laga kandang, antusias Jakmania mulai berkurang.

Seperti saat pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot pada 10 Agustus lalu. Tidak seperti biasanya, banyak terlihat kursi kosong di laga tersebut, meski pertandingan di gelar pada akhir pekan.

Baca Juga:
Gagal Menang, Manchester United Perpanjang Rekor Tak Bisa Kalahkan Wolves

"Kami tahu Jakmania bagian penting sejarah Persija. Memang mereka berkurang jumlahnya. Pemain menyadari dan kami akan bangkit agar mereka hadir lagi. Mereka bagian penting, sehingga kami akan bekerja keras demi hasil terbaik," kata Pelatih Persija Julio Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Banuelos menyebutkan anak asuhannya sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Ia cukup bisa mendapat tiga poin di laga tersebut.

"Persiapan kami sangat baik, di mana ada prospek positif. Untuk laga besok kami siap," jelasnya.

Baca Juga:
Bakal Angkat Kaki dari Manchester United, Alexis Sanchez Rela Potong Gaji

Sementara itu, pemain Persija Novri Setiawan memaklumi menurunnya antusias Jakmania dalam memberikan dukungan langsung. Ia menegaskan bahwa tim Persija akan merespons dengan baik kekecewaan suporter.

"Sebagai pemain, pastilah suporter kecewa. Apalagi kami juara, itu jadi motivasi buat pemain. Semoga sekuat tenaga dan mudah-an diberi kemenangan besok," ujar Novri.

Baca Juga:
5 Pose Hot Mutia Ayu, Mantan Atlet Voli yang Bakal Dinikahi Glenn Fredly

Load More