Galih Priatmojo
Pelatih Perspura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) didampingi Boaz TE Solossa (tengah) saat berikan keterangan pers di Kota Jayapura, Papua, Senin (15/7) (Dokumen Persipura Jayapura)

Bolatimes.com - Persipura Jayapura optismistis mampu mengamankan tiga poin di kandang jelang menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019). Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Pelatih anyar Persipura Jayapura Jacksen F Tiago.

"Semoga dengan kerja keras dan komitmen serta dukungan doa dari warga Papua, kita bisa raih kemenangan perdana," katanya dalam sesi jumpa pers di Kota Jayapura, Papua, Senin (15/7/2019).

Ia mengakui bahwa tanggung jawab yang diberikan kepadanya cukup berat apalagi melihat posisi Persipura di klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini yang menduduki peringkat 17. Namun dengan latihan yang intensif dalam waktu singkat, target poin penuh bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan.

Baca Juga:
Eksotisnya Fisioterapis Pribadi Calon Bek Manchester United, Harry Maguire

"Saya diberi tanggung jawab untuk bisa bekerjasama dengan anak-anak kita, persiapan kita cukup singkat hampir tiga hari kita bersama. Jelas kita tahu bahwa bukan sebuah waktu yang cukup untuk melakukan sebuah perubahan yang cukup drastis tapi paling tidak aura bahagia, gembira, enjoy dari anak-anak sudah terlihat yah," katanya.

"Kita tahu bahwa itu (menang, red) bukanlah hal yang mudah tapi kita tahu bahwa bukan suatu hal yang mustahil juga dan saya rasa kita punya kekuatan yang bisa kita kembalikan pada laga esok," sambung Jackson seperti dimuat Antara.

Sementara itu, kapten tim Persipura Jayapura Boaz TE Solossa sudah mengaku sudah melupakan hasil negatif pada laga-laga sebelumnya dan siap menatap laga menjamu tim berjuluk Sape Kerap asal Jawa Timur.

Baca Juga:
5 Pose Menawan Sofia, Umbrella Girl yang Taklukkan Hati Valentino Rossi

"Kami sudah lupakan laga kemarin dan dengan kehadiran Coach Jackson, kami cukup termotivasi apalagi ada suasana keluarga. Dengan waktu tiga hari kami berlatih dan sudah siapkan diri serta berkomitmen untuk meraih kemenangan," kata Boaz.

Dari tujuh laga yang dilakoni tim berjuluk Mutiara Hitam, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan dan tiga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:
Bawa Aljazair ke Final Piala Afrika Setelah 29 Tahun, Ini Kata Riyad Mahrez

Load More