Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyambut baik kabar kembalinya Marko Simic sebagai bomber Macan Kemayoran. Ia berharap striker asal Kroasia itu bisa terus menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

Simic sudah hampir dua bulan tidak memperkuat Persija. Seperti diketahui, ia tersandung kasus tuduhan pelecehan seksual di pesawat saat perjalanan ke Australia untuk melawan Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Namun, Simic dikabarkan akan segera kembali ke Tanah Air. Bahkan, pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu diyakini bisa bebas dari kasus tuduhan pelecehan seksual yang menimpanya.

Baca Juga:
Napoli Dicukur Arsenal, Carlo Ancelotti Soroti Mentalitas Anak Asuhnya

Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev (Sumber: persija.id)

"Ya, pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuad Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang," kata Ivan Kolev di laman resmi Persija, Jumat (12/4/2019).

"Ya, saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim," tuturnya menambahkan.

Sekadar informasi, Marko Simic merupakan ujung tombak penting dalam keberhasilan Persija dalam menjuarai Liga 1 2018. Tercatat, ia sukses mengemas 18 gol dari 30 pertandingan.

Baca Juga:
Chelsea Menang 'Beruntung' atas Slavia Praha, Ini Pembelaan Maurizio Sarri

Load More