Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Winger Madura United, Andik Vermansah. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Andik Vermansah dipastikan kembali menjadi sorotan ketika Madura United menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Andik turun sebagai pemain pengganti ketika Madura United menelan kekalahan tipis 0-1 dari Persebaya pada leg pertama. Ia baru turun pada babak kedua dengan menggantikan David Laly.

Situasi serupa kemungkinan kembali terjadi pada pertandingan nanti. Sebab, Andik memang memiliki perjanjian khusus ketika bersedia dipinang Madura United, yakni akan absen ketika melawan Persebaya.

Baca Juga:
PSIM Jogja Resmi Ikat Raphael Maitimo Selama Dua Musim

Terkait kondisi tersebut, pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak mau ambil pusing. Ia mengaku menghormati penjanjian kontrak dan memberikan kewenangan seluruhnya kepada Andik, apakah bersedia bermain atau tidak.

"Dari kemarin saya sudah tahu perjanjian Persebaya dan Madura (United) sama Andik. Saya sudah bicara, dia (Andik) ada hormat besar untuk Bonek (suporter Persebaya) dan Persebaya karena pernah main di sana. Saya juga pernah main di sana. Kami kasih hormat untuk Surabaya," kata Dejan Antonic di laman PSSI.

"Sekarang tergantung hati dia bagaimana, saya seorang pelatih yang tidak suka memaksa. Tapi saya tahu dia anak baik," imbuhnya.

Baca Juga:
Terungkap, Zinedine Zidane Ternyata Sudah Pantau Eden Hazard Sejak Lama

Di sisi lain, tenaga Andik tentu sangat dibutuhkan oleh Madura United untuk membalikkan keadaan. Dejan Antonic pun mengaku ketersediaan eks pemain Selangor FA itu akan membantu dirinya untuk lebih leluasa merancang stretagi

"Seperti yang pernah saya bilang, kami harus lihat di mana tim kerja sekarang. Sekali lagi tergantung Andik, kalau dia bilang siap, saya ada opsi lebih," tutup eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Baca Juga:
Naby Keita 'Dikucilkan' Para Pemain Liverpool usai Cetak Gol, Ini Sebabnya

Load More