Rauhanda Riyantama
Aksi pemain Kalteng Putra kala menghadapi PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019). (Instagram/kaltengputra_id)

Bolatimes.com - Hasil mengejutkan diraih Kalteng Putra usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019). Berikut hasil klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019.

PSM Makassar sebetulnya mengancam lebih dulu lewat Rizky Pellu pada menit ke-10. Namun berkat kesigapan Dimas galih, gawangnya terhindar dari kebobolan.

Laskar Isen Mulang lantas merespons di menit-31 lewat aksi Patrick Wanggai yang terlepas dari jebakan offside. Sepakannya berhasil dihalau dengan baik oleh Rivky Mokodompit, dan selamatlah gawang PSM.

Baca Juga:
Lawan PSG, Victor Lindelof Emban Misi Khusus

Memasuki babak kedua, dewi fortuna nampaknya berpihak pada Kalteng Putra. Sepakan keras Antoni Putro Nugroho pada menit ke-63 berhasil menghujam keras sisi kiri gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit.

Sementara di laga lainnya, Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan atas tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1. Tiga gol Persipura dicetak oleh Titus Bonai (11'), Imanuel Wanggai (45'), dan Boaz Salosa (76'), sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Marini Jr pada menit ke-50.

Kemenangan atas PSIS itu membuat Persipura kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019. Boaz Salosa cs unggul selisih gol dari Kalteng Putra yang berhasil menang mengejutkan atas PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Pemain Madura United Ini Mengaku Terkejut Ketika Dipanggil Timnas Indonesia

Berikut hasil lengkap dan klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019.

Klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019. [bolatimes.com]

 

Baca Juga:
Dapat Izin dari Klubnya, Ezra Walian Dipastikan Gabung TC Timnas U-22

Load More