Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak terlalu menghiraukan rekor pertemuan antara Macan Kemayoran melawan Borneo FC. Ia menegaskan hanya ingin meraih hasil yang maksimal.

Persija Jakarta akan melawan Borneo FC pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (5/3/2019). Secara rekor, Persija lebih diunggulkan karena selalu menang dalam dua tahun terakhir, baik itu laga kandang ataupun tandang.

Namun, Ivan Kolev mengatakan rekor itu tidak menjadi keuntungan bagi Persija Jakarta dalam pertandingan melawan Borneo FC besok. Terlebih, kini skuat Pesut Etam juga memiliki komposisi pemain yang berbeda, termasuk adanya tiga eks Persija yang menyebrang ke sana.

Baca Juga:
Politisi Demokrat yang Sindir Ketua Umum PSSI Ini Ditangkap Karena Narkoba

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Asri Akbar, Renan Silva, dan Ambrizal Umanailo.

"Sekali lagi itu hanya statistik. Kami siap memberikan yang terbaik untuk laga besok demi membuat The Jak Mania senang," kata Ivan Kolev dalam sesi jumpa pers di Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu tidak menjamin bakal menurunkan skuat yang terbaik untuk berlaga di Grup D Piala Presiden 2019. Sebab, juara Liga 1 2018 itu akan menghadapi Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Taunggy, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:
Terbukti, Tuah Stadion Patriot untuk Teco dan Bali United

"Memang kami tidak bisa menurunkan semua pemain terbaik karena ada laga penting lainnya. Namun saya yakin siapa pun pemain yang diturunkan bisa siap," kata Ivan Kolev.

Persija Jakata sendiri berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden. Pada gelaran edisi 2018, skuat Macan Kemayoran berhasil keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Bali United di final dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:
Incar Tiga Poin, Madura United Turunkan Skuat Terbaik Lawan PSS Sleman

Load More