Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memberikan kabar gembira kepada para pendukungnya. Ia baru saja mengumumkan bahwa kontraknya bersama tim Macan Kemayoran telah diperpanjang.

Marko Simic tengah berbahagia saat ini, Ia baru saja berulang tahun yang ke-31 pada Rabu (23/1/2019) kemarin. Penyerang asal Kroasia itu pun mendapat kado indah dengan membobol gawang Kepri Jaya pada laga perdana babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di hari ulang tahunnya.

Tak tanggung-tanggung, Marko Simic mecetak 5 gol ke gawang Kepri Jaya dalam kemenangan 8-0 Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola, Ini yang Dilakukan Joko Driyono

Bersamaan dengan performanya yang gemilang di hari ulang tahunnya itu, Marko Simic juga mengumumkan kabar gembira kepada para pendukungnya. Simic baru saja memperpanjang kontraknya bersama Persija untuk empat musim ke depan.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak di Persija dengan durasi empat musim. Saya jelas gembira dengan kesepakatan ini," kata Marko Simic dikutip dari situs resmi Liga 1.

Sebelumnya kontrak Marko Simic baru akan berakhir pada akhir 2019 mendatang. Melihat perfroma Simic yang masih tajam, sepertinya jelas Persija masih membutuhkan pemain berusia 31 tahun tersebut di lini depan.

Baca Juga:
Janji Gonzalo Higuain Setelah Resmi Berseragam Chelsea

Musim lalu saja Marko Simic ikut berperan besar atas keberhasilan Persija Jakarta mengawinkan gelar Piala Indonesia dengan Liga 1. Di kompetisi domestik, Simic mencetak 17 gol dari 30 penampilannya.

Melansir dari liga-indonesia.id, dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2023, Marko Simic mempunyai keinginan untuk membawa Persija ke level Internasional yang lebih baik. Musim kemarin, pemain yang dijuluki Super Simic itu hanya mampu mengantarkan Persija ke semifinal Piala AFC Zona ASEAN.

Baca Juga:
Jesse Lingard pun Pernah Dilempar Sepatu Ferguson Seperti David Beckham

Load More