Galih Priatmojo
Septian David Maulana (Instagram/Galih)

Bolatimes.com - Sehari usai berpamitan dari Mitra Kukar, wonderkid, Septian David Maulana dikabarkan resmi berlabuh bersama PSIS Semarang. Kabar itu disampaikan langsung oleh CEO skuat Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Petualangan Septian David Maulana selama tiga musim berseragam Mitra Kukar akhirnya harus berakhir. Tepat sehari lalu, salah satu langganan Timnas Indonesia itu mengucapkan salam perpisahan pada segenap tim dan suporter naga mekes.

Sehari kemudian, pemain yang pernah mencetak gol spektakuler ke gawang Persiba Balikpapan itu diumumkan sebagai pemain anyar PSIS Semarang. Pemain yang mengemas enam gol dan tiga asisst di musim lalu bersama Mitra Kukar itu akhirnya kembali ke tanah kelahirannya, Semarang.

Baca Juga:
Ini Rahasia di Balik Kebangkitan City Hingga Menang 3-0 atas Huddersfield

Kepastian sang wonderkid yang kembali ke kota kelahiran diunggah oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi lewat akun Instagramnya beberapa jam lalu. Dalam keterangannya, Yoyok mengaku satu hal yang tak mudah untuk memboyong Septian David Maulana kembali ke Semarang.

Yoyok pun menyebut dengan bergabungnya Septian David Maulana melengkapi kerangka tim PSIS Semarang yang sebelumnya sudah diperkuat Ganjar Mukti dan bertahannya Kapten Hari Nur Yulianto.

Baca Juga:
Dele Alli Jadi Tumbal Kemenangan Tottenham Hotspur atas Fulham

"Beserta sejumlah pemain PSIS Semarang yang memperkuat di musim 2018 sudah mulai terlihat kerangka untuk tim PSIS musim ini. Kita sekarang fokus berburu pemain asing untuk posisi stoper dan striker serta slot asia," jelasnya.

Septian David Maulana mengaku senang karena bisa membela PSIS Semarang yang merupakan tim dari kota kelahirannya.

Sementara itu, Septian David Maulana mengaku lega bisa kembali ke tanah kelahirannya.

Baca Juga:
Cuma Butuh 36 Menit Rebut Gelar Malaysia Masters, Ini Rahasia The Minions

"Alhamdulillah, pastinya senang hehe. Siapa sih yang enggak senang membela tim dari kota kelahirannya? Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya termasuk saya sendiri. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang yang dulunya saya hanya bisa nonton PSIS di tribun, sekarang bisa bermain untuk PSIS," kata David, Senin (21/1/2019) seperti dikutip dari akun Instagram resmi PSIS Semarang.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua suporter Semarang. Salah satunya saya ingin bermain di PSIS juga karena suporternya. Pastinya saya ingin bawa PSIS lebih berprestasi dari tahun kemarin," tandasnya.

Baca Juga:
Juara Malaysia Masters 2019, The Minions Raih Gelar Perdana di Tahun Baru

 

Load More