Galih Priatmojo
Vinicius Lopes Laurindo. [laman resmi Persija Jakarta]

Bolatimes.com - Persija Jakarta dapatkan pengganti Jaimerson Xavier. Bek asal Brasil itu punya nama mirip penyerang Real Madrid, dia adalah Vinicius Lopes Laurindo.

Pemain yang akrab disapa Neguete diikat kontrak selama satu musim. Ia resmi berseragam Persija setelah menjalani tes medis.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun itupun atas persetujuan Pelatih Ivan Kolev. Menurut Kolev, Neguete merupakan pemain bagus dan layak berseragam Persija.

Baca Juga:
Ganti Status Jadi Seorang Ayah, Paul Pogba Beli Ferrari Seharga Rp 4 Miliar

"Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Jumat (18/1/2019).

"Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami," tambahnya.

Dengan kedatangan Neguete, itu berarti slot pemain asing Persija sudah penuh. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah memperkenalkan Bruno Mato (Brasil), Jahongir Abdumuminov (Uzbekistan), dan pemain asing yang tersisa dari musim lalu Marko Simic (Kroasia).

Baca Juga:
Kiper Iran Ini Kembali Hebohkan Jagad Maya Lewat Lemparan Jarak Jauhnya

Diwaktu yang bersamaan Persija juga mengumumkan resmi mengontrak Tony Sucipto. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung itu diikat kontrak selama satu musim.

 

Baca Juga:
Perbandingan Taktik Solskjaer vs Jose Mourinho Menurut Paul Pogba

Load More