Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Presiden Johor Darul Takzim (JDT), Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim (tengah). (Intagram/@officialjohor).

Bolatimes.com - Presiden Johor Darul Takzim (JDT), Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, turut menyoroti keberhasilan Persija Jakarta dalam menjuarai Liga 1 musim 2018. Ucapan selamat pun tak luput darinya.

Persija Jakarta berhasil menjadi kampiun Liga 1 2018 setelah mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018). Kemenangan itu membuat skuat Macan Kemayoran mengantongi 62 poin, jumlah yang tak bisa dikejar oleh pesaing utama, PSM Makassar (61 poin).

Atas keberhasilan itu, Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim memberikan apresiasi untuk Persija Jakarta karena telah merengkuh gelar trofi kasta teratas sepak bola Indonesia ke-11 dalam sejarah, yang terakhir kali dimenangkan pada 2001.

Baca Juga:
Indra Sjafri Siap Tukangi Timnas Indonesia U-22

''Selamat kepada Persija Jakarta untuk memenangkan Liga 1 Indonesia untuk yang ke-11 kalinya setelah terakhir memenangkan gelar pada tahun 2001,'' kata Ismail di Instagram JDT, Kamis (13/12/2018).

''Selain memenangkan Liga 1, Persija juga memenangkan Piala Presiden tahun ini. Sekali lagi selamat untuk mendapatkan kembali gelar itu,'' imbuhnya.

Unggahan Instagram Johor Darul Takzim (JDT). (Instagram/@officialjohor).

Di sisi lain, mantan presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) itu, juga menyinggung kesuksesan Persija Jakarta ketika mengalahkan JDT pada tahun ini.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Akan Punya Pelatih Baru Maksimal 20 Januari

Seperti diketahui, Persija Jakarta pernah meraih kemenangan telak 4-0 atas JDT pada ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 14 Maret lalu. Ketika itu, keempat gol Macan Kamayoran diborong oleh Marco Simic.

''Beberapa pelatih pernah menang dari JDT. Sebelumnya tidak pernah menang dan sekarang mungkin tidak menang,'' tutup Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Baca Juga:
Dane Milovanovic Kembali Lagi ke Madura United

Load More