Galih Priatmojo
Dane Milovanovic kembali perkuat Madura United musim depan. [@dmilovanovic13/ Instagram]

Bolatimes.com - Madura United resmi mendatangkan kembali Dane Milovanovic. Eks Timnas Australia U-23 yang pernah memperkuat Laskar Sape Kerrab di musim 2016 dan 2017 itu menjadi pembelian pertama pemain asing Asia oleh Madura United.

Kepastian Dane kembali merapat ke Madura United bisa terlihat dari unggahan instagramnya beberapa waktu lalu. Sambil memajang foto mengenakan jersey Madura United, pemain yang dijuluki wajah batman itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali ke Madura.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Walk Out dari BWF World Tour Finals 2018

Sementara itu, bos Madura United, Haruna Sumitro membenarkan bergabungnya kembali Dane.

''Kita sudah selesaikan proses kontrak pemain asing Asia dengan Dane Milovanovic hari ini. Durasinya dua musim dan Dane sudah bersama Madura United selama dua musim lalu,'' ungkapnya.

Lebih jauh, Haruna tak secara gamblang memberikan alasannya kembali merekrut Dane. Menurutnya, sosok Dane dirasa tepat untuk tim saat ini.

Baca Juga:
Marko Simic Cerita Kondisi Sepak Bola dan Wasit di Indonesia

''Dia tidak asing bagi Madura United sosoknya tepat untuk tim saat ini. Kami sampaikan selamat datang kembali ke rumah Madura United,'' tambahnya.

Sementara Dane masuk, Madura United melepas salah satu penggawa asingnya, Milad Zeneyedpour. Milad jadi pemain kedua yang dicoret menyusul Mamadou Samassa.

Baca Juga:
Ini 3 Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo, dari Model Hingga DJ

Load More