Galih Priatmojo
Marko Simic/Instagram

Bolatimes.com - Kegagalan PSM Makassar memetik poin penuh di kandang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-33 di Stadion PTIK, Senin kemarin membuat peluang Persija Jakarta menuju tangga juara Liga 1 musim ini sangat terbuka lebar. Tak lama usai PSM Makassar ditahan imbang, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengunggah foto di akun Instagramnya saat mengenakan jersey Persija bertuliskan 90 tahun dan Champions.

Secara hitung-hitungan, Persija Jakarta bisa dibilang mempunyai peluang besar merebut kampium Liga 1 musim ini setelah berhasil membungkam Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu lalu dengan skor 2-1.

Apalagi sang pesaing, PSM Makassar harus rela berbagi angka dengan Bhayangkara FC setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Stadion PTIK, Jakarta.

Baca Juga:
Gagal Raih Ballon d'Or 2018, Kylian Mbappe Sabet Koppa Trophy

Jika ditilik, berdasarkan hasil dua laga tersebut, Persija Jakarta yang saat ini berada di puncak klasemen telah mengantongi 59 poin. Sedangkan PSM Makassar tertinggal satu poin dengan raihan 58 poin.

Menyambut peluang yang besar sebagai kampium Liga 1, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic pun mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa skuat Macan Kemayoran bakal keluar sebagai jawaranya.

Hal ini bisa diketahui lewat unggahan foto di akun Instagramnya beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Pelatih Bhayangkara FC Sebut Sepak Bola Indonesia Tak Masuk Akal

Dalam unggahannya, Simic tampak berpose menghadap ke arah tribun penonton sambil membentangkan syal bertuliskan Gue Persija. Nah yang bikin gagal fokus yakni tulisan di bagian belakang jerseynya yakni 'Persija 90 tahun 1928 Champions'.

Sejatinya, Persija Jakarta dan PSM Makassar masih menyisakan satu laga lagi yang sama-sama akan melakoninya di kandang. Keduanya pun masih punya cukup peluang untuk menjadi kampium.

Baca Juga:
4 Pemain Top Ini Tak Masuk 10 Besar Ballon d'Or 2018

Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar di laga pamungkas yakni Minggu (9/12/2018). Di saat bersamaan, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan.

Load More