Galih Priatmojo
Persija vs Bali United/Instagram

Bolatimes.com - Persija Jakarta menjamu Bali United di laga pekan ke-16 Liga 1, Selasa (17/7/2018). Berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk sementara Bali United unggul 0-1.

Sama-sama mengincar poin penuh, kedua tim langsung menunjukkan permainan menyerang.  Meski begitu, anak asuh Stefano Cugurra terlihat lebih mendominasi permainan di awal pertandingan.

Beberapa kali kesempatan gagal dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Persija. Pada menit 17, Sandi Sute mendapat peluang emas didalam kotak penalti.

Baca Juga:
Terciduk! Seorang Wanita Tertangkap Kantongi Medali Piala Dunia

Namun tendangan voli dari Sandi Sute berhasil dihalau oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Asyik menyerang, Riko Simanjuntak dkk justru kecolongan lewat skenario serangan balik. Serangan efektif Bali United berbuah gol pada menit 19.

Dengan kelihaian Dallen Ramadhan, berhasil memberikan umpan matang kepada Platje. Umpan Dallen pun disambut dengan sundulan dari Platje yang berhasil membuat jaring Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa bergetar.

Baca Juga:
Begini Trik Murah Miliki Jersey Juventus Cristiano Ronaldo

Tertinggal satu gol, Persija semakin gencar melancarkan serangan ke daerah pertahanan Bali United. Riko Simanjuntak yang menggiring bola dari sisi kanan lapangan berhasil menusuk ke dalam kotak penalti pada menit 23.

Namun umpan crossing yang dilakukan Riko gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Osas  yang berdiri di depan mulut gawang Bali United.

Serangan skuat macan kemayoran pun terus berlanjut. Pada menit 29, Sandi Sute melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tetapi tendangan tersebut behasil dimuntahkan oleh Wawan Hendrawan.

Baca Juga:
Ronaldo vs Messi Siapa yang Terbaik? Ini Jawaban Wayne Rooney

Hingga jelang babak pertama berakhir, Persija masih menggempur pertahan Bali United. Namun urung tercipta gol penyeimbang.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Bali United 0-1.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta Vs Bali United, Duel Menuju Papan Atas

Load More