Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Debut Wayne Rooney bersama DC United/Twitter

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney memberikan jawaban yang mengejutkan ketika ditanya mengenai siapa yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Jawaban tersebut ia utarakan saat diundang dalam sebuah acara.

Sepak bola dunia dalam satu dekade ini memang lebih di dominasi oleh permainan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain ini terus bersaing untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Baik Ronaldo dan Messi memang mempunyai kelebihannya masing-masing, hal itu juga lah yang membuat banyak orang mempunyai pendapatnya sendiri mengenai siapa yang terbaik di antara kedua pemain itu.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta Vs Bali United, Duel Menuju Papan Atas

Jika melihat perolehan raihan gelar sebagai pemain terbaik, yakni Ballon d'Or, Ronaldo dan Messi kini mempunyai raihan yang sama. Mereka berdua sama-sama telah dianugerahi trofi pemain terbaik sebanyak lima kali.

Kepada Mirror, Wayne Rooney mempunyai pendapatnya sendiri mengenai siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lionel Messi dan Ronaldo/Twitter

Wayne Rooney yang kini menjalani babak baru dalam karir sepak bolanya dengan membela klub Major Super League Soccer (MLS), DC United telah menjalani debut pertamanya pada Minggu (15/7/2018).

Baca Juga:
Netizen Usul Nomor 49 untuk Jersey Cuadrado Alasannya Bikin Geli

Pada laga perdananya itu, DC United berhadapan dengan Vancouver Whitecpas. Rooney masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan terhitung ia bermain sekitar 30 menit. Rooney berhasil membukukan asisst ketika DC United unggul 3-1 atas Vancouver Whitecaps.

Usai menjalani debut pertamanya itu, keesokan harinya ia diundang dalam sebuah acara di Podcast Pardon My Take. Dalam kesempatan itu Rooney ditanya siapa yang lebih baik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tanpa berpikir lama, Rooney langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan cepat.

Baca Juga:
Laga Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Diundur Jadi Hari Rabu Besok

"Messi," terang Rooney.

"Ya saya pikir saya sudah mengatakan ini sebelumnya tetapi mereka berdua mungkin dua pemain terbaik yang pernah bermain. Aku hanya berpikir Messi, di mataku, yang terbaik yang pernah ada," tandasnya.

Baca Juga:
Ada Foto sang Ayah di Kaki Paul Pogba Selama Piala Dunia 2018

Load More