Arif Budi Setyanto
Momen Lionel Messi tiba di Beijing, China. (Twitter)

Bolatimes.com - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi dikabarktan tidak akan ikut rombongan La Albiceleste ke Indonesia. Media Argentina lantas mengungkapkan alasan pemain berusia 35 tahun bakal absen lawan timnas Indonesia.

Argentina menjalani tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023 dengan mengunjungi China serta Indonesia. Kini Lionel Messi sudah tiba di Negeri Tirai Bambu untuk bersiap menghadapi Australia.

Walau sudah ikut rombonga ke China, Messi disebut tidak akan ikut rombongan Argentina untuk melawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Segera Lengkap, Dua Pemain Abroad OTW Merapat Jelang Lawan Palestina

"Messi sudah tiba di Beijing (China) dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," kata Leo Paradizo di akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6/2023) malam.

"Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan (uji coba) yang akan digelar pada 19 Juni," sambungnya.

Belum lama ini, media Argentina pun membeberkan alasan mengapa La Pulga tidak akan ikut ke Indonesia untuk melawan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Ketambahan Amunisi Jelang Lawan Palestina, Jordi Amat Menuju Surabaya Hari Ini

Disebutkan bahwa eks Barcelona dan PSG ini akan menikmati waktu berlibur sebelum bergabung ke tim barunya, Inter Miami.

"Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar bakal menghadapi indonesia tanpa kehadiran Messi yang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya," tulis laporan Vermouth Deportivo disadur Senin (12/6/2023).

Sementara itu, muncul juga kabar bahwa Argentina bakal menurunkan pemain intinya kala berjumpa Australia di China. Namun, bakal memainkan skuad cadangan menghadapi timnas Indonesia 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia, Wakil Presiden PSSI-nya Palestina Beri Reaksi Tak Terduga

Load More