Arif Budi Setyanto
Jordi Amat girang bukan kepalang usai mencetak gol indah bersama Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat mengabarkan dirinya akan bergabung ke skuad Garuda hari ini, Senin (12/6/2023). Hal itu ia kabarkan di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Stories, Jordi Amat membagikan foto paspornya dan tiket penerbangan menuju Indonesia. Terlihat ia bakal terbang dari Singapura menuju Surabaya 12 Juni 2023.

Artinya ia akan tiba di Indonesia hari ini. Skuad Garuda sendiri telah melaksanakan TC sejak 5 Juni lalu demi persiapan untuk menghadapi Palestina di FIFA Matchday.

Baca Juga:
Argentina Dikabarkan Tak Mainkan Skuat Inti saat Hadapi Timnas Indonesia, Jadi Peluang Petik Kemenangan

"PSSI," tulis narasi unggahan Jordi Amat yang dibubuhi emoji mata dan bendera Merah Putih.

Postingan Jordi Amat yang menunjukkan dirinya otw ke Indonesia hari ini, Senin (12/6/2023). (Instagram/jordiamat5)

Kepastian Jordi Amat segera bergabung ke timnas Indonesia membuat amunisi Shin Tae-yong bakal semakin lengkap jelang menghadapi Palestina.

Sebelum terbang ke Indonesia, Jordi Amat sempat dikabarkan cedera. Beruntungnya kondisi itu tidak parah dan ia sudah tampil bersama klubnya JDT melawan Terengganu Jumat (9/11/2023) lalu.

Baca Juga:
Gadis Kamboja Akui Dukung Timnas Indonesia Lawan Argentina, Datang ke SUGBK Semangati Marselino Ferdinan?

Dengan ini lini pertahanan tim Merah Putih semakin lengkap. Pasalnya Elkan Baggott juga telah bergabung lebih dulu ke skuad timnas Indonesia.

Adapun timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan di FIFA Matchday. Pertama melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

Kemudian empat hari berselang, tepatnya 19 Juni 2023, timnas Indonesia akan menjamu tim ranking 1 FIFA, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Striker Argentina Cetak Rekor Langka usai Raih Gelar Liga Champions

Load More