Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan unjuk gigi skill lemparan maut bersama Tokyo Verdy (Twitter/TokyoVerdySTAFF)

Bolatimes.com - Klub Jepang, Tokyo Verdy punya jadwal pertandingan hari ini, Minggu (11/6/2023). Laga ini bisa jadi kesempatan Pratama Arhan kembali tampil sebagai starter usai sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan.

Sebelumnya Pratama Arhan mendapatkan kepercayaan dari Hiroshi Jofuku untuk tampil penuh ketika Tokyo Verdy melawan Genma di Piala Kaisar.

Kepercayaan itu dijawab dengan performa impresif oleh Arhan. Pemain berusia 21 tahun ini menjadi penentu kemenangan timnya dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Striker Argentina Cetak Rekor Langka usai Raih Gelar Liga Champions

Hebatnya lagi Arhan bisa membawa Tokyo Verdy berkat senjata andalannya, yakni throw in jarak jauh. Lemparannya itu membuat pemain Genma membuat kesalahan gol bunuh diri.

Dari samping lapangan, Arhan melempar bola hingga masuk ke kotak penalti. Nah, pemain Genma yang mengantisipasi malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Berkat performanya yang impresif. eks PSIS Semarang itu jadi sorotan lagi di Jepang. Ia diprediksi akan mendapatkan menit bermain lebih banyak usai unjuk gigi.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bisa Sedikit Lega, Persija Jakarta Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke TC Timnas Indonesia

Hari ini, Minggu (11/6/2023), Toko Verdy akan bermain dalam lanjutan J2 League malawan Okayama pukul 17.00 WIB. Ini menjadi kesempatan Arhan untuk kembali masuk starter di skuad Tokyo Verdy.

Saat ini Tokyo Verdy pun sedang apik di J2 League. Nyatanya mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Adapun Arhan sendiri setelah pertandingan Okayama bakal pulang ke Indonesia. Pasalnya, ia segera gabung TC timnas Indonesia yang bersiap di FIFA Matchday.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Palestina dan Argentina

Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan melawan Palestina 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemudian menghadapi Argentina 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More