Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan masih berlatih bersama Tokyo Verdy (Twitter/TokyoVerdySTAFF)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, terpantau masihg berlath bersama klub Jepang, Tokyo Verdy.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter klub, @TokyoVerdySTAFF. Pada unggahan tersebut, tampak eks pemain PSIS Semarang itu sedang jogging bersama rekan setimnya.

Dengan menggunakan jersey Tokyo Verdy, Arhan terlihat fokus saat berlatih. Tak lupa, ia dan rekannya didampingi oleh staff pelatih Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Mengaku Pernah Video Call dengan Shin Tae-yong, Jordy Wehrmann Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Lalu di postingan selanjutnya, beberapa pemain tampak melakukan sesi latihan tanding. Namun tidak ada wajah Pratama Arhan pada postingan tersebut.

Dalam captionnya, latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan laga melawan Okayama yang akan digelar pada 11 Juni 2023 mendatang.

"Sesi ini dibagi menjadi beberapa kelompok latihan dan pemulihan, yang masing-masing mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Okayama!" tulisnya.

Baca Juga:
Resmi Hijrah, 3 Alasan Ramadhan Sananta Mampu Bersinar di Persis Solo

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah Pratama Arhan akan turut serta dalam pertandingan tersebut.

Mengingat bek yang memiliki skill lemparan jarak jauh ini dibutuhkan tenaganya oleh Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Masih Dibutuhkan, Jeonnam Dragons Bocorkan Kapan Asnawi Mangkualam Gabung ke Timnas Indonesia

Beberapa pemain Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan di Surabaya. Kapan Pratama Arhan akan menyusul rekan setimnya di Surabaya?

Sebelumnya, Arhan pernah berujar kalau dirinya siap untuk membela Timnas Indonesia ketimbang Tokyo Verdy dengan salah satu syarat.

"Ya saya menyesuaikan saja. Kalau memang agenda FIFA untuk timnas memang klub harus melepas pemain," ucap Arhan dari wawancara usai pertandingan.

"Kalau tidak ada agenda FIFA, saya akan tetap di sini, latihan di sini agar mendapat menit bermain lebih lagi," pungkasnya.

Load More