Gagah Radhitya Widiaseno
Asnawi Mangkualam berseragam Jeonnam Dragons (Instagram/jeonnamdragons_fc)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, tampil sebagai starter saat Jeonnam Dragons bertanding melawan Gimcheon Sangmu FC pda lanjutan K League 2 2023.

Pada laga yang digelar di Stadion Gimcheon, Rabu (19/4/2023), Jeonnam Dragons harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Asnawi Mangkualam tampil sebagai starter dan menempati posisi wingback kiri, sama seperti pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Comeback ke Klub usai Diterpa Cedera, Sandy Walsh: Kasih Keras

Laga awal memang berlangsung cukup sengit sejak awal. Jual beli serangan terus terjadi hingga pertengahan babak pertama.

Sayangnya 45 menit berjalan tak ada satu gol pun tercipta pada laga tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama.

Di babak kedua, Gimcheon Sangmu FC bermain lebih menyerang. Mereka terlihat mendominasi jalannya menit-menit awal babak kedua.

Baca Juga:
Cedera Ahsan Belum Pulih Total, The Daddies Singgung Target di BAC 2023

Tetapi Jeonnam Daragons lah yang berhasil menciptakan gol terlebih dahulu pada menit ke-72. Sang striker bernomor punggung 9, Ha Nam, menjadi pencetak gol bagi Jeonnam Dragons.

Pada menit ke-83 Gimcheon Sangmu menyamakan kedudukan. Kwon Chang-hoon mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpang lambung dari Lee You-hyeon.

Baca Juga:
Prediksi Bayern Munchen vs Manchester City, Duel Panas Liga Champions Malam Ini

Apesnya Jeonnam Dragons harus kebobolan pada menit-menit terakhir. Kali ini Kwon Chang-hoon menjadi pemberi asis untuk Kim Min-jun dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk Asnawi dan Jeonnam Dragons.

Kekalahan ini membuat Jeonnam Dragons gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara K League 2. Mereka harus puas berada di posisi ke delapan.

Load More