Irwan Febri Rialdi
Potret pertandingan Real Madrid vs Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid bakal tetap tampil menyerang ketika menghadapi Chelsea pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2022/2023, meski sudah unggul secara agregat.

Real Madrid tetap akan memburu kemenangan saat tandang ke Stamford Bridge, London, Rabu (19/04/2023) dini hari WIB nanti.

Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti berhasil unggul dua gol pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu. Los Blancos meraih kemenangan berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Baca Juga:
Ada Rivalitas, Bek Timnas Indonesia Akui Kepindahannya ke Persija Tak Mulus

Dengan keunggulan dua gol itu, Real Madrid punya kans yang sangat besar untuk melaju ke ke semifinal. Los Blancos cuma butuh minimal hasil seri untuk lolos ke semifinal.

Meski sudah unggul dua gol, bek Real Madrid, Eder Militao menyatakan timnya akan tetap ngotot memburu kemenangan di Inggris.

Bek Real Madrid Eder Militao. [JAVIER SORIANO / AFP]

"Kami memimpin tetapi kami harus keluar untuk memenangkan pertandingan dan tidak memikirkan hal lain. Kami akan tetap bermain menyerang," sesumbar Militao seperti dilansir Tribal Football, Selasa.

Baca Juga:
Termasuk Timnas Indonesia, Philippe Troussier Remehkan Lawan di SEA Games 2023

"Kami tidak dapat memikirkan hal lain karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan jika kami mulai memikirkan hal lain, kami akan menjadi membuat kesalahan," sambung pemain internasional Brasil itu.

"Kami harus berusaha sekuat tenaga untuk memenangkannya," tegasnya.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Termasuk Sepak Bola, Berikut 10 Cabor SEA Games yang Mulai Dulu sebelum Opening Ceremony

Load More