Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia U-22 dianggap dalam bahaya oleh media Vietnam. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu media Vietnam, The Thao 247, menyebut kalau Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi bahaya jelang SEA Games 2023.

Hal ini buntut dari indikasi cedera yang diderita pemain andalan, Ronaldo Kwateh. Pasalnya, striker yang bermain di Liga Turki ini mengalami insiden menabrak papan yang berada di pinggir lapangan.

Insiden ini terjadi saat Timnas Indonesia U-22 melawan Lebanon dalam laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/4/2023).

Baca Juga:
Batal Dinaturalisasi, Justin Hubner Nongol di Postingan Ivar Jenner

Usai menabrak papan iklan, Ronaldo Kwateh langsung mendapatkan perawatan untuk dicek apakah mengalami cedera atau tidak.

Media Vietnam, The Thao 247 ikut bereaksi terhadap indikasi Ronaldo Kwateh yang mengalami cedera ini.

Mereka menyebut kalau kehilangan Ronaldo Kwateh menjadi masalah besar untuk Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023.

Baca Juga:
Profil Dusan Stevanovic, Bek asal Serbia yang Dirumorkan Jadi Incaran Persebaya Surabaya

“Ronaldo (Kwateh) cedera, Indonesia dalam bahaya jelang SEA Games 2023. Sang striker yang cedera membuat Timnas Indonesia U-22 mengalami kerugian besar jelang ajang tersebut,” bunyi pernyataan dari The Thao 247.

Ronaldo Kwateh telah memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22.

Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun itu tergabung di klubnya asal Turki, Bodrumspor, selama beberapa pekan.

Baca Juga:
Mengenal Stadion Nasional Morodok Techo, Venue Utama SEA Games 2023

Semoga apa yang dituliskan media Vietnam terkait cedera Ronaldo Kwateh tidak parah agar dia bisa membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Load More