Husna Rahmayunita
Justin Hubner saat berseragam Wolves U-21 (wolves.co.uk)

Bolatimes.com - Sosok Justin Hubner tengah menjadi perbincangan setelah batal dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20. Meski begitu, ia terlihat memberikan perhatian ke pemain keturunan, Ivar Jenner.

Keduanya semula sama-sama dinaturaliasi untuk Timnas Indonesia U-20 proyeksi Piala Dunia U-20 2023. Namun jalan mereka berbeda.

PSSI memutuskan untuk menghentikan proses naturalisasi Justin Hubner setelah tak bisa memenuhi permintaan sang pemain, sementara untuk Ivar Jenner tetap dilanjutkan bersama Rafael Struick.

Baca Juga:
Profil Dusan Stevanovic, Bek asal Serbia yang Dirumorkan Jadi Incaran Persebaya Surabaya

"Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi," kata Anggota Exco PSSI Sinulingga, Senin (17/4/2023) seperti dikutip dari Antara.

"Kami sudah bersurat dengan Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga), kemudian Kemenpora akan ke Kemenristek (Kementerian Riset dan Teknologi) untuk Jenner dan Struick itu akan kita proses, akan diurus administrasinya dan disumpah," sambung Arya.

Meski beda pilihan, Justin Hubner tampak menangapi postingan yang dibagikan oleh Ivar Jenner di media sosial.

Baca Juga:
Mengenal Stadion Nasional Morodok Techo, Venue Utama SEA Games 2023

Justin Hubner muncul di postingan Ivar Jenner. (Instagram/@ivarjenner)

Pada Selasa (18/4/2023), Ivae Jenner mengunggah dua foto dirinya ketika berlaga di lapangan membela FC Utrecht, tanpa narasi atau caption.

Tak berselang lama, postingan tersebut ditanggapi oleh Justin Hubner. Bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu tak memberikan komentar dengan kata-kata, ia hanya menyematkan emoji cinta.

Tanggapan serupa juga diperlihatkan oleh Rafael Struick di kolom komentar foto unggahan koleganya Ivar Jenner.

Baca Juga:
Siapa Hiba Abouk, Wanita yang Ceraikan Achraf Hakimi demi Harta Gono-gini

Load More