Rauhanda Riyantama
Potret pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dengan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Hubungan tidak harmonis antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, kian hari semakin terlihat.

Terbaru, mega bintang asal Portugal itu tertangkap kamera meninggalkan lapangan lebih dulu saat Man United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, The Red Devils tampil impresif dan mendominasi sehingga bisa menang 2-0 lewat gol dari Fred dan Bruno Fernandes.

Baca Juga:
Jadwal Demark Open 2022 Hari Ini: 7 Wakil RI Berburu Tiket Perempat Final, The Daddies Lawan Duo Taiwan

Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23.

Sayangnya, kemenangan ini dianggap ternodai karena aksi dari Cristiano Ronaldo. Bisa dibilang, aksinya kali ini merupakan lanjutan dari tidak harmonisnya hubungan dengan Ten Hag.

Berikut bukti perseteruan antara Ronaldo dengan Ten Hag!

Baca Juga:
7 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Denmark Open 2022, Jojo Satu-satunya Harapan Tunggal Putra

1. Walk Out

Kejadian ini paling baru, Ronaldo terlihat meninggalkan bangku cadangan Manchester United dan langsung pergi masuk ke lorong stadion saat laga berjalan 90 menit dan wasit belum meniup peluit panjang.

Pada laga ini, Erik ten Hag kembali menaruh Ronaldo di bangku cadangan setelah akhir pekan kemarin sempat memasangnya sebagai starter melawan Newcastle. Ketika Manchester United sudah unggul 2-0, Ten Hag pun tak kunjung memberi kesempatan kepada Ronaldo untuk tampil. Hal inilah yang sepertinya membuat CR7 kecewa.

Baca Juga:
Cetak Assist, Witan Sulaeman Moncer Bawa AS Trencin ke 16 Besar Piala Slovakia

2. Ribut di Sesi Latihan

Pada Agustus lalu, Metro.co.uk melaporkan bahwa Ronaldo berselisih paham dengan Erik ten Hag dalam sebuah sesi latihan. Ronaldo disebut tidak setuju dengan gaya permainan dan taktik pressure tinggi yang diterapkan Ten Hag.

Setelah berselisih dengan Ten Hag, Ronaldo juga dikabarkan langsung menyendiri dan tidak ingin bergabung dengan skuad Manchester United.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Dihajar Manchester United, Antonio Conte Akui Timnya Pantas Kalah

3. Meninggalkan Lapangan Lebih Dulu

Aksi Ronaldo yang meninggalkan lapangan lebih dulu di laga melawan Spurs ternyata bukan kali pertama dilakukan oleh eks pemain Real Madrid tersebut.

Pada Agustus lalu, Ronaldo juga pernah kedapatan meninggalkan pertandingan lebih awal saat Manchester United melakoni laga uji coba melawan Rayo Vallecano.

Situasi tersebut memancing reaksi keras dari Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut blak-blakan tak terima dengan aksi yang dipertontonkan oleh Ronaldo.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More