Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan saat berseragam Tokyo Verdy (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Klub yang dibela Pratama Arhan, Tokyo Verdy berhasil menjegal pemuncak klasemen Liga Jepang, Albirex Niigata pada laga matchday ke-41 J2 League, Sabtu (15/10/2022).

Pada pertandingan tersebut, Tokyo Verdy tak diperkuat Pratama Arhan. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 pada laga tersebut.

Gol dicetak oleh penyerang Tikyo Verdy, Itsuki Someno. Dengan hasil ini, pesta juara Albirex Niigata tertunda sementara.

Baca Juga:
Jelang TC di Eropa, Shin Tae-yong Akui Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Belum Ideal

Laga berjalan cukup intens, sampai tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Akan tetapi, babak kedua malah menjadi milik Tokyo Verdy.

Penyerang Itsuki Someno berhasil menyarangkan bola ke gawang Albirex yang dikawal Ryosuke Kojima pada menit ke 58 berkat kerjasama apik dengan tandemnya, Keito Kawamura.

Baca Juga:
Jelang 'Derby Indonesia' di Malaysia, Saddil Ramdani Tulis Ini

Mereka kini bertahan di posisi ke sembilan dengan mengumpulkan 58 poin dari 41 laga.

Albirex Niigata yang masih di pucuk dan sudah promosi ke kasta utama untuk musim depan masih dengan 81 poin dari 41 laga dan akan bergantung pada hasil Yokohama FC pada esok hari atau di pekan terakhir.

Pada pertandingan tersebut, memang tak terlihat pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan baik di starting eleven ataupun bangku cadangan.

Baca Juga:
Bendera Suporter PSM Makassar Terciduk Nongol di Pertandingan Liga Korea Selatan, Efek Asnawi Mangkualam?

Hal ini lantaran ia tengah menjadi tamu untuk pengisi acara daring Jak Japan Matsuri 2022. Oleh karena itu, pihak tim tak menyertakan Pratama Arhan pada laga tersebut.

Load More