Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

Bolatimes.com - Duet Agy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membuahkan hasil buat timnya FK Senica. Mereka sukses membawa kemenangan melawan Zemplin Michalovce dalam lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (26/2/2022).

Dalam laga tersebut, FK Senica pun meraih kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak oleh Giannis Niarchos dari eksekusi penalti pada menit ke-14.

Egy Maulana sendiri bermain hingga menit ke-72 pada laga ini. Sementara Witan Sulaeman ditarik keluar saat pertandingan sudah memasuki menit ke-89.

Baca Juga:
Video Rodri Sentuh Bola di Kota Penalti tapi Tak Handball, Man City pun Menang

Sukses membawa timnya meraih kemenangan, pemain berlabel timnas Indonesia ini pun semringah. Hal itu diungkapkan lewat unggahannya di akun Instagram masing-masing.

Egy Maulana Vikri mengucapkan syukur 'Alhamdulilah' dari unggahan di Instagram Storiesnya. Ia juga memperlihatkan kondisi ruang ganti FK Senica yang gembira usai laga.

Egy Maulana Vikri tuliskan Alhamdulilah usai FK Senica raih kemenangan. (Instagram/egymaulanavikri)

Sedangkan Witan Sulaeman mengunggah momen ketika dirinya beraksi di atas lapangan. Pemain asal Palu ini menuliskan 'terus maju' di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Deretan Pemain Bintang Yordania yang Berpotensi Sulitkan Timnas Indonesia

Postingan Witan Sulaeman usai bawa FK Senica menang. (Instagram/egymaulanavikri)

Berkat kemenangan ini, ini, FK Senica berada di posisi ke-7 klasemen Liga Slovakia dengan perolehan 27 poin. Mereka akan melanjutkan ke babak Relegation Round, karena tak berhasil menutup musim reguler di posisi ke-6.

Walau demikian, kemenangan ini tetap penting. Sebab, FK Senica unggul 17 poin dari Pohronie yang berada di dasar klasemen.

Pasalnya klub yang berada di peringkat terakhir langsung terdegradasi dan posisi ke-11 bakal menjalani playoff.

Baca Juga:
Egy Maulana dan Witan Sulaeman Duet, FK Senica Petik Kemenangan di Liga Slovakia

Nantinya di babak Relegation Round, FK Senica bakal menjalani 10 pertandingan melawan lima klub lainnya, yaitu Trencin, Zemplin Michalovce, Liptovsky Mikulas, Zlate Moravce, dan Pohronie.

Load More