Rauhanda Riyantama
Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - Lionel Messi telah menemukan pelabuhan baru untuk kariernya, yakni Paris Saint-Germain. Kini, bintang 34 tahun itu akan setim dengan dua penyerang tajam lainnya, yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Dalam konferensi pers peresmiannya sebagai pemain PSG, Rabu (11/8/2021) sore WIB, Lionel Messi mengaku sangan senang bisa berada satu klub dengan Neymar dan Mbappe.

“Ini benar-benar gila dan saya senang tentang itu. Berbagi kehidupan sehari-hari dengan mereka dan semua skuad," kata Lionel Messi, dikutip dari Independent.

Baca Juga:
Pasca Bela Juventus, Morata Tak Bisa Masuk Rumah Gara-gara Dikunci Istrinya

“Benar-benar ada beberapa transfer luar biasa di sini dan tim ini luar biasa. Saya akan bermain dengan pemain terbaik."

Lionel Messi dikontrak PSG dengan durasi dua tahun hingga 2023 plus opsi perpanjangan 12 bulan. Permusimnya, penyerang Timnas Argentina itu akan menerima gaji 35 juta poundsterling.

Penyerang 34 tahun yang merupakan salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki Barcelona, harus mengakhiri 21 tahun kebersamaan dengan tim Catalan melalui cara yang tidak mengenakan.

Baca Juga:
Ghea Youbi Ekspos Perut saat Joget TikTok, Dipuji Siva Aprilia: Langsing!

Setelah kontraknya habis pada 30 Juni lalu, Lionel Messi sempat memutuskan untuk tetap bersama Barcelona.

Negosiasi kedua belah pihak sudah menemui titik temu, tetapi kontrak baru gagal disodorkan Barcelona karena terbentur masalah finansial dan batas gaji La Liga.

Dengan berat hati, Lionel Messi mengumumkan akan berpisah dengan Barcelona lewat konferensi pers emosional di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:
Kalah Pamor dengan Berita Messi, Atlet Prancis yang Raih Emas Olimpiade Iri

Kini, Messi akan memulai petualangan baru bersama PSG. Di klub raksasa Prancis itu, La Pulga bakal mengenakan nomor punggung 30, seperti dalam debutnya di Barcelona 18 tahun lalu.

Load More