Arif Budi Setyanto
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, bersama istri. (Instagram/@alvaromorata).

Bolatimes.com - Alvaro Morata mengalami kejadian apes pasca pulang membela Juventus yang bermain melawan Barcelona di laga pramusim Trofi Joan Gamper pada Senin (9/8/2021). Saat ingin pulang ke rumah, Morata tak bisa masuk karena dikunci istrinya dari dalam.

Sebagaimana diketahui, Morata ikut perjalanan Juventus ke Spanyol untuk bertanding melawan Barcelona di ajang pramusim. Dalam laga itu, Juventus kalah telak 0-3 dari Barcelona.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Riqui Puig. Alhasil Barcelona yang berhak mengangkat piala Trofi Joan Gamper tersebut.

Baca Juga:
Kalah Pamor dengan Berita Messi, Atlet Prancis yang Raih Emas Olimpiade Iri

Pasca pertandingan, Morata dan skuat Juventus kembali ke Turin. Namun, mereka tiba di Italia di pagi buta, tepatnya pukul 4 pagi dan Morata tak bisa masuk ke rumah. Hal itu diungkapkan Morata via Instagram Stories-nya.

Dilansir dari laporan Football Italia, sebagai tindakan keamanan lift yang ada di rumahnya juga terkunci. Otomatis Morata kebingungan karena tak bisa masuk ke rumahnya.

Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan golnya yang dicetak pada babak tambahan waktu saat menghadapi Kroasia dalam babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Copenhagen, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. STUART FRANKLIN / POOL / AFP.

Akan tetapi, Morata tak sampai tidur di teras rumah untuk menunggu istrinya membuka kunci rumah. Morata pun akhirnya memesan kamar hotel untuk beristirahat.

Baca Juga:
Gara-gara Messi, PSG Kebanjiran Followers hingga Jualan Jersey Laku Keras

Sementara itu, istri Morata yang bernama Alice Campello menjelaskan bahwa insiden itu bukan hal yang disengaja. Campello menjelaskan dirinya tertidur dan lupa untuk membuka kunci keamanan rumahnya.

Alice Campello juga menunjukkan bukti bahwa di malam harinya dia beserta tiga anaknya menonton pertandingan Morata. Hal itu kemudian membuat Campello lupa membuka kunci kemanan karena langsung tertidur.

Baca Juga:
Jawaban Sinis Ronaldo saat Dibujuk Gabung Lille Demi Saingi Messi di PSG

Load More