Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Ronelu Lukaku, tidak mendukung mantan klubnya, Chelsea melaju ke babak final Liga Champions. Sebaliknya, Lukaku malah mendukung Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku sempat berseragam Chelsea. Akan tetapi di semifinal Liga Champions kali ini, Lukaku lebih memilih mendukung Real Madrid, daripada mantan klubnya untuk melaju ke final.

Lukaku pun mengklaim bahwa dukungannya kepada Real Madrid bukan bentuk dendamnya terhadap Chelsea. Lukaku lebih menjagokan Real Madrid karena dirinya mendukung koleganya di Timnas Belgia, yaitu Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Baca Juga:
Profil Nabila Javanica, Si Cantik yang Digosipkan Pacaran dengan Kaesang

"Saya sudah berbicara dengan Courtois dan Eden. Saya tahu apa yang ingin Eden lakukan, saya harap dia memenangkan Liga Champions dan LaLiga dan bersiap unuk Euro," ucap Lukaku dikutip dari The Sun pada Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut, Lukaku beranggapan jika Real Madrid bisa melaju ke final dan meraih juara Liga Champions, maka hal itu akan bagus bagi Timnas Belgia di ajang Euro mendatang.

Penyerang Inter, Romelu Lukaku melakukan aplaus setelah sukses membawa timnya menang di kandang Brescia, Rabu (30/10/2019). [Miguel MEDINA / AFP]

"Saya berharap banyak pemain Belgia memenangkan trofi sebanyak mungkin karena Anda akan memiliki pengalama dan akan menjadi pemburu dengan meraih gelar," tegasnya.

Baca Juga:
Mengaku Cium Putra Pemilik AS Roma, Diletta Leotta: Memanjakan Diri

Sementara itu, Lukaku sendiri di musim ini berhasil mengantarkan Inter Milan meraih scudetto Serie A Italia. Inter Milan dipastikan jadi juara, setelah perolehan poinnya tidak akan terkejar meski ada empat pertandingan tersisa.

Sampai pekan ke-34 Serie A Italia, Lukaku telah mengoleksi 21 gol dan menyumbang sembilan assist untuk Inter Milan. Torehan golnya itu kemungkinan bisa bertambah karena Inter Milan bakal bermain lebih lepas setelah memastikan gelar scudetto Serie A Italia.

Baca Juga:
Bagikan Momen Bareng 4 Anaknya, Georgina Rodriguez Ngaku Bangga Jadi Ibu

Load More